STKIP Muhammadiyah Sampit Sabet Gelar di Pemilihan Putra dan Putri Pariwisata 2018

863

SAMPIT – Berakhir sudah perjuangan 27 Finalis di ajang pemilihan Putra dan Putri Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) 2018. Mahasiswa semester dua (genap) di kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Sampit bernama Sandi Ari Sanjaya (19) keluar sebagai Putra Pariwisata Kotim 2018.

Sedangkan, Putri Pariwisata Kotim berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMKN1) Sampit bernama Melly Irmawati (17). Mereka berdua resmi mendapatkan gelar sebagai Putra dan Putri Pariwisata Kotim 2018 setelah berjuang selama 2 hari dan melewati berbagai tantangan dari dewan juri.

Baca Juga:   Siapkan Penyambutan UAS di Sampit, Gubernur Akan Gelar Raker Bersama Pemkab Kotim

“Saya tidak menyangka, ditengah usia saya yang masih muda ini. Saya terpilih sebagai Putra Pariwisata Kotim 2018, tentu saya sangat terharu dengan pengalaman ini,” ungkap Sandi kepada beritasampit.co.id

Sandi sempat meneteskan air mata saat nama nya disebutkan oleh pembawa acara sebagai putra pariwisata tahun ini. Sebelumnya, Sandi dan Melly telah melewati malam unjuk bakat, dan penentuan 6 besar hingga memasuki 3 besar.

Tantangan selanjutnya, mereka berdua akan mewakili Kabupaten Kotim di pemilihan Jagau Bawi Nyai 2018 di festival Budaya Isen Mulang yang akan dilaksanakan di Kapuas.

Baca Juga:   Babinsa Ajak Masyarakat Aktifkan Pos Kamling

STKIP Muhammadiyah Sampit mengirimkan empat perwakilan di ajang tahunan ini. Selain Sandi Ari Sanjaya, juga ada Esty Marga Savitri yang keliar sebagai juara Wakil lima Putri, Imam Nurcholis Wakil tiga Putra dan Sandi Ramadhan sebagai wakil empat Putra.

(jmy/beritasampit.co.id)

EDITOR: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments