DPD Partai Berkarya Kabupaten Kobar Sumbang Karyawan Korindo Korban Kebakaran

    PANGKALAN BUN – Musibah kebakaran yang mengahanguskan belasan mess Karyawan PT Korindo Aria Bimasari Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) beberapa hari yang lalu mendapat perhatian DPD Partai Berkarya Kabupaten Kobar.

    Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Kobar, Rio Ferry Advendo memberikan bantuan sembako hal tersebut disampaikan melalui Syahrani Ketua Dewan Penasehatnya, bahwa bantuan yang telah diberikan kepada para korban kebakaran di GOR Korindo Selasa malam (17/4/2018), berupa sembako janganlah dilihat dari barangnya.

    “Tapi itulah, kepedulian kami dari pengurus dan kader-kader Partai Berkarya Kabupaten Kobar, secara patungan berhasil mengumpulkan sejumlah uang untuk dibelikan sembako.Semoga, bantuan alakadarnya ini bisa bermanfaat untuk keluarga karyawan yang kena musibah kebakaran,” ungkap Syahrani, saat dibincangi beritasampit.co.id Rabu malam (18/4/2018).

    Menurut Syahrani, DPD Partai Berkarya Kabupaten Kobar yang baru berdiri di “Bumi Marunting Batu Aji” Kabupaten Kobar.

    “Alhamdullilah sudah berkembang keseluruh kelurahan dan perdesaan di Kabupaten Kobar. Dan siap bersaing sehat dengan partai lainnya di Kobar,dalam pemilu serentak 2019,” papar Syahrani.

    (Man/beritasampit.co.id).