Mau Belajar Bikin Kopi Nikmat, Ayo Datang ke Sanggar Seni Budaya depan Rujab Bupati Kotim

    SAMPIT – Kabar gembira bagi pecinta kopi Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), khususnya Kota Sampit. Kali ini komunitas CoffeeIsMe menggelar kegiatan “Bekisah Kopi” melaksanakan kopi bareng tanggal 22 April 2018, pukul 18.00 – 22.00 WIB.

    Kegiatan ini diselenggarakan dihalaman Kantor Dinas Kominfo Kotim atau tepatnya di Sanggar Seni Budaya depan Rujab Bupati Korim, jalan A. Yani Sampit.

    Salah satu anggota CoffeeIsMe Wawan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi kopi dan menjaring para pencinta kopi, hususnya pecinta kopi Kota Sampit.

    “Kegiatan ini diselenggarakan selama satu hari saja. Jadi jangan sampai terlewat dan sayang sekali apabila kita ketinggalan. Kita dapat ilmu dan bisa belajat disini untuk membuat kopi nikmat,” kata Wawan (18/4/2018).

    Ditambahkan bagi yang ingin belajar membuat coffee, mengenal coffee ataupun pecinta coffee akan dilatih oleh barista lokal. Masyarakat bisa hadir, gratis terbuka untuk umum.

    “Jadi daialam kegiayan itu diadakan pengenalan kopi, cara penyeduhan kopi menggunakan alat manual ataupun mesin, bahkan skaligus menyeduhkan kopi secara langsung. Selain itu ada games seru, foto booth, serta cupping coffee. Ayo datang aja langsung jangan sampai ketinggalan,” terangnya.

    (raf/beritasampit.co.id)