DPRD Mura Vs DPRD Barut Gelar Sparing Futsal

    PURUK CAHU – Di Sela-sela sebagai Wakil Rakyat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) beserta gabungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar sparing futsal Persahabatan bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) gabungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupten Barito Utara (Barut) Rabu (18/04/2018).

    Rombongan Tim futsal DPRD beserta gabungan persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya di sambut dengan antusiasme dari Tim futsal DPRD beserta PWI Kabupaten Barito Utara (Barut). Juga turut hadir dan mengikuti kegiatan Sfaring futsal tersebut Ketua DPRD Barut Set Enus Y Mebas dan Juga Wakil Ketua ll DPRD Barut Acep Tion,SH Serta Ketua PWI Barut Roby Cahyadi.

    Futsal berlangsung seru, antusias para anggota DPRD dan PWI dengan semangat unjuk kebolehan bermain futsal antar kedua tim rupanya membuahkan hasil bagi rombongan tim dari Murung Raya dan mencetak gol terbanyak Misian dari DPRD Murung Raya dengan Skor 7-1 dimenangkan oleh Anggota DPRD dan PWI dari Murung Raya.

    Misian Ketua Fraksi Partai Amanat nasional di dampingi Marianto Juga Selaku Anggota DPRD Murung Raya saat di Wawancarai beberapa awak Media usai kegiatan Sfaring futsal menyampaikan Olahraga ini semata-mata bukan mencari kemenangan melainkan ajang silaturahmi.

    “Mencari keringat dan juga salah satu mendukung Program Mura Sehat. Salah satunya dengan berolah raga agar tubuh bisa menjadi sehat dan seyokyanya bukan hanya dengan memiliki Kartu Mura Sehat (KMS) berobat gratis tapi bagaimana kita bisa berolahraga untuk menjaga tubuh kita agar tetap sehat,” Ucap Misian yang juga di sapa akarap Tintang.

    Ditambahkannya iya juga berharap untuk menghindari hal-hal negatif dari kalangan Anak-anak muda generasi Milenial Pemuda zaman Now tentunya harus sering melakukan hal-hal yang Positif dan kegiatan-kegiatan Olahraga.

    (ndr/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT