Taufiq Mukri Meresmikan Gedung Laboratorium Seni Budaya SMKN 2 Sampit

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), di wakili oleh Wakil Bupati Taufiq Mukri dalam rangka peresmian gedung Laboratorium Seni Budaya di SMKN 2 Sampit.

    Taufiq Mukri mejelaskan, Program bantuan Pemerintah Pusat tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan apresiasi, serta penanaman nilai-nilai budi pekerti dan moral di lingkungan sekolah. Kamis (19/4/2018)

    “Dalam rangka memperluas akses, dan peningkatan mutu pendidikan SMK, Kementrian Pendidikan dan Budaya, melalui Direktorat kesenian dan Direktorat Pembinaan SMK, melaksanakan program bantuan pembangunan prasarana SMK,” jelasnya.

    Taufiq Berharap dengan di bangunnya dan di resmikannya gedung laboratorium Seni dan Budaya, siswa dapat memiliki nilai seni dan budaya yang tinggi, melalui pertunjukan dan pagelaran seni budaya, serta memutar flim-flim nasional.

    “Saya berharap dengan di resmikannya gedung ini, siswa bisa lebih mengenal budaya dan memiliki nilai seni dan budaya yang tinggi, dan gedung ini harus terus bisa di manfaatkan, sehingga gedung ini tidak sia-sia di bangun,” harapnya.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT