KEREN, Komunitas VES Community Beri Bantuan Korban Kebakaran Korindo

    PANGKALAN BUN – Kepedulian sejumlah lembaga baik pemerintah maupun swasta,yang memberi bantuan sumbangan kepada para karyawan PT Korindo Aria Bimasari Pangkalan Bun yang menjadi korban kebakaran, semakin meningkat.

    Diantaranya Komunitas pencinta Mobil (Vitara, Escudo, Sidekick) VES COMMUNITY Pangkalan Bun Kabupaten Kobar, Sabtu (20/4/2018) sudah melakukan kegiatan peduli berbagi terhadap korban kebakaran,yang langsung di komandoi Pengurus Komunitas yakni Andri, Budi Nurwanto dan Tigor Sitorus. Bantuan yang diberikan kepada keluarga korban, antara lain Sembako dan sejumlah obat-obatan.

    “Kita semua sama merasakan prihatin dengan terjadinya musibah kebakaran, dan bantuan yang kami berikan walaupun ala kadarnya semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh mereka,” kata Andri Ketua Pelaksana kepada beritasampit.co.id.

    Menurut Andri, Komunitas yang dipimpinnya sebelumnya juga telah banyak melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat. “Semua anggota kami,telah komitmen siap untuk menyatukan kebersamaan dengan siapapun,sekaligus siap mendukung Visi dan Misi program pembangunan Bupati,Wakil Bupati Periode 2017-2022,” terang Andri.

    Terpisah Suhartono Ketua SPSI Perwakilan PT Korindo Aria Bimasari mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya sejumlah dermawan yang telah memberi sumbangan untuk membantu para keluarga korban kebakaran.

    “Kami,tidak menyangka ternyata di Kabupaten Kobar banyak yang peduli kepada para keluarga korban,untuk itu atas nama seluruh karyawan khususnya keluarga koban kami mengucapkan terimakasih,atas kepeduliannya,” papar Suartono.

    (Man/beritasampit.co.id).

    EDITOR: MAULANA KAWIT