Slank dan SID ‘Menggila’, Mengguncang Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Kehadiran Band papan atas Indonesia (Slank dan SID), membuat lapangan Sanaman Mantike Jalan Ahmad Yani Kota Palangka Raya, tumpah ruah dengan kehadiran para penggemar dari seluruh penjuru Kalimantan Tengah.

    Pantauan lapangan beritasampit.co.id, diperkirakan kurang lebih 10.000 masyarakat yang meyaksikan konser tersebut, mulai dari muda mudi sampai yang tua.

    Berawal dari tampilan band Superman Is Dead (SID), yang menyanyikan beberapa lagu dari albumnya yang tenar, disambut hangat dan mengguncang panggung sanaman Mantikei.

    Setelah menyanyikan beberapa lagu, vokalis SID mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Tengah untuk menjaga dan melindungi Hutan di Kalteng.

    “Mari kita selamatkan hutan Kalteng yang begitu indah dan luas,” katanya.

    Ditampilan selanjutnya, Slank dengan vokalisnya bernama Kaka, semakin menguncang panggung dan lapang sanaman mantikei semakin dipadati oleh para penggemar, sambil bergoyang meengikuti irama lagu yang dinyanyikan oleh Kaka.

    Setelah menyanyikan beberapa lagu, Bimbim drummer Slank mengajak masyarakat Kalimantan Tengah untuk melawan Hoax, dan disambut dengan terikan “lawan hoax” dari ribuan penggemar.

    “Para Slanker dan seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, mari sama-sama kita melawan hoax, karena hoax ini dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” kata Bimbim dengan penuh semangat.

    (Fr/beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT