Unik, Pagelaran Seni Dan Budaya, Apa Ya?

    PALANGKA RAYA – Pagelaran seni dan budaya yang siselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Palangka Raya, yang dilaksanakan di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Sabtu (21/4/2018), meninggalkan sebuah cerita.

    Pasalnya, pada saat acara berlangsung dengan perlombaan peragaan tampilan oleh 16 Parpol peserta pemilu 2019, ada salah satu Parpol mempertunjukkan sesuatu yang unik dan terjadi diluar dugaan.

    Pantauan beritasampit.co.id, saat tampilan peragaan oleh Partai PAN, salah seorang dari dalam barisan meminta kesediaan Ketua KPU Provinsi Kalteng untuk melepaskan Balon Gas yang diikatkan atribut PAN.

    “Kami meminta kesediaan Ketua KPU Provinsi Kalteng untuk bersedia melepaskan balon gas ini, sebagai pertanda bahwa PAN sudah siap menjadi peserta Pemilu Tahun 2019,” katanya.

    Kemudian Ketua KPU Provinsi Kalteng, Drs Ahmad Syar’i, MPd berdiri dari tempat duduk dan melangkah kedepan dan meraih balon gas yang diikatkan atribut partai dibawahnya.

    Pantauan selanjutnya, begitu balon gas dilepaskan, yang terjadi bukannya balon gas tersebut naik keatas, justru malah jatuh kebawah, sampai menjadi tertawaan hadirin yang ada diacara tersebut.

    Lalu kemudian atribut partai dilepas dari balon gas tersebut, dan balon gas dibiarkan terbang tanpa ada atribut partai.

    (Fr/beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT