Seluruh Kades Pulau Hanaut Usulkan Pembangunan Ruas Jalan

    PALANGKA RAYA – Pembangunan infrastruktur jalan dari Pulau Hanau menuju Pegatan, Kecamatan Katingan Kuala, kemudian Pulau Hanau menuju Kecamatan Seranau tembus ke Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur merupakan aspirasi seluruh kepala desa disejumlah wilayah tersebut.

    Aspirasi tersebut disampaikan para kades kepada Anggota DPRD Kalimantan Tengah, HM Fahruddin, saat melaksanakan reses secara perorangan di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur.

    “Harapan mereka, 14 kepala desa di Kecamatan Pulau Hanaut ini sangat mengharapkan agar pembangunan jalan di wilayah itu mendapat prioritas,” ungkapnya kepada wartawan saat ditemui wartawan di Gedung Komisi DPRD Kalteng, Selasa (24/4/2018).

    Anggota DPRD Kalteng dari Dapil Kalteng II yang meliputi Kabupaten Kotim dan Seruyan, seluruh kepala desa (Kades) menyampaikan di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotim sampai sekarang ini hampir diseluruh desa masih tidak tersentuh pembangunan jalan.

    “Mereka lebih mengusulkan infrastruktur jalan diwilayah dapat dibangun sehingga mereka lebih mudah untuk mengangkut hasil perekonomian dan akses jalan lebih mudah,” ucap Wakil Ketua Komisi A ini.

    (nt/betiritadampit.co.id)