Kapuas Diharapkan Bisa Jadi Tuan Rumah yang Baik

    KUALA KAPUAS – Penyelenggaraan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-61 Provinsi Kalimantan Tengah dipusatkan di Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas.

    Pada Rabu (2/5/2018), Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran telah menjadi pembina upacara, dan membuka sejumlah kegiatan, seperti Kalteng Quality Expo, serta Festival Budaya Isen Mulang.

    Dengan Kabupaten Kapuas menjadi tuan rumah peringatan hari jadi ini, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Algrin Gasan berharap Kapuas dapat menjadi tuan rumah yang sukses dan berhasil malaksanakn kegiatan ini.

    “Kita berharap bisa menjadi tuan rumah yang baik, menjadi contoh yang baik dalam pelaksanaan. Sukses prestasi, dan sukses penyelenggaraan,” ungkapnya saat ditemui wartawan beritasampit.co.id.

    Politikus Partai Golkar ini juga berharap, dengan adanya pameran Kalteng Quality Expo, bisa memberikan inspirasi bagi tiap daerah, sehingga dapat memajukan Kalteng, dan memajukan daerahnya masing-masing.

    Kemudian, karena Kapuas juga turut serta dalam Kalteng Quality Expo ini, dimana daerah berjuluk Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung menampilkan berbagai produk unggulan daerah seperti anyaman rotan, getah nyatu, beras kemasan Kapuas, dan makanan olahan lainnya.

    “Kita berharap berbagai produk unggulan ini bisa terpublikasikan, sehingga nanti menjadi sumber pendapatan bagi masyarakat Kapuas,” pungkasnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)