Pimpin Apel Hari Jadi ke- 61 Provinsi Kalteng, Sugianto : Berbagai Kemajuan Sudah Kita Rasakan

707
UPACARA : IRFAN/BS - Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menyaksikan Tarian Badengkoy dan Kalteng Berkah, usai pimpin apel upacara Hari Jadi ke- 61 Provinsi Kalteng dan Hardiknas, di halaman Kantor Bupati Kapuas, Rabu (2/5/2018).

KUALA KAPUAS – Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran pimpin apel peringatan hari jadi ke- 61 Provinsi Kalteng dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018, bertempat di halaman kantor Bupati Kapuas, Rabu (2/5/2018).

Tampak hadir anggota DPR RI Dapil Kalteng, forkompimda Kalteng, kepala SOPD lingkup Pemprov Kalteng, Plh Bupati Kapuas Rianova, bupati/walikota se Kalteng, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan undangan lainnya.

Sugianto mengatakan, tepat pada tanggal 23 Mei 2018, Provinsi Kalteng berusia 61 tahun. “Alhamdulillah berbagai kemajuan dan pembangunan di Provinsi Kalteng sudah sama-sama kita rasakan,” ungkapnya.

Baca Juga:   Rangkaian HUT ke 213 Kota Kuala Kapuas, Digelar Ritual Mamapas Lewu

Oleh karena itu, dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pendahulu yang berjasa membangun Kalteng. “Serta seluruh masyarakat Kalteng dengan tulus dan ikhlas telah memberikan sumbangsih pemikiran pembangunan daerah Kalteng,” ujar Sugianto.

Kemudian, mantan anggota DPR RI ini menyampaikan evaluasi penyelenggaran pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Kalteng hingga sampai saat ini. Serta menyampaikan prestasi yang telah dicapai, dan program-program strategis yang perlu dilanjutkan pada tahun berikutnya.

(irfan/beritasampit.co.id)