Waduh… Alat Peraga Kampanye Sudah Rusak Sebelum Masa Tenang, Kok Enggak Diperbaiki

    SUKAMARA – Massa tenang kampanye pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sukamara masih sekitar 2 bulan lagi, namun sejumlah alat peraga kampanye yang dipasang dibeberapa sudut kota Sukamara terlihat rusak, mulai dari rusak ringan hingga parah bahkan roboh.

    Warga yang tinggal disekitar alat peraga kampanye rusak tersebut mengungkapkan jika tidak ada perbaikan pada baliho atau alat pegara yang rusak tersebut.

    “Rusaknya bukan sengaja dirusak, tapi akibat kena angin kencang, karena beberapa hari ini hujan dan angin kencang sering terjadi,” ucap Heri salah satu warga di Kelurahan Padang, Rabu (2/5/2018).

    Salah satu lokasi pemasangan alat peraga kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukamara yang saat ini sudah roboh beberapa hari dan rusak parah adalah baliho yang berada di Jalan Ahmidi RT 1 Kelurahan Padang Sukamara, namun hingga kini masih belum ada perbaikan.

    “Kalau balihonya sudah roboh kenapa tidak diperbaiki, padahal masa kampanye hingga masa tenang masih cukup lama,” celetuk Heri.

    Beberapa lokasi pemasangan alat pegara kampanye yang berukuran cukup besar tiga pasangan calon terlihat dibeberapa sudut kota Sukamara seperti dijalan Cilik Riwut, Jalan Cakra Adiwijaya, Jalan Setia Yakin dan beberapa jalan lainnya, sebagian besar rusak dan roboh namun tidak ada perbaikan yang dilakukan oleh pihak terkait.

    (enn/beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT