Puluhan Pegawai PNS dan Honorer Seruyan Terjaring Razia

    KUALA PEMBUANG – Puluhan pegawai negeri sipil (PNS) dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, terjaring razia yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja setempat, Selasa (8/5/18).

    “Mereka yang terjaring karena tidak dapat menunjukkan surat izin atau surat tugas keluar,” kata Kapala Satuan Pol PP Seruyan Nomo Koeswoyo, di Kuala Pembuang, Rabu (9/5/18).

    Ia mengatakan dari kegiatan tersebut 15 pegawai terjaring, 10 orang Tenaga Honorer dan 5 orang PNS. Dari hasil tersebut akan kita sampaikan kepada Pjs Bupati Seruyan Leonard S Ampung, Sekda Haryono dan Inspektur Kepala BKPSDM Hartono.

    “Sebenarnya kita melaksanakan giat ini berdasarkan laporan masyarakat dan perintah Pjs Bupati Seruyan dengan harapan agar para ASN dan Tenaga Honorer jangan berkeliaran pada jam kerja dan ditempat umum, kalau pun ada tugas dari pimpinan supaya membawa surat izin,” katanya.

    Ia mengharapkan, dengan adanya razia maka pegawai dapat bekerja dengan penuh kesadaran serta disiplin sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga tidak ada lagi PNS atau Honorer yang berkeliaran tanpa izin saat jam kerja.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT