Jadikan Ramadan Sebagai Cermin, Agar Kita Tidak Lupa Kepada Sang Pencipta

    SAMPIT- Wakil Ketua DPRD Kotim, Supradi MT, meminta agar semua warga masyarakat, terutama yang ber agama Muslim supaya menjadikan bulan suci Ramadan tahun 2018 ini sebagai cermin diri.

    “Jadikan bulan suci ramadan tahun ini sebagai cermin bagi diri kita, bagaimana selama ini kita hidup dan apa saja yang sudah kita lalui, baik suka maupun duka, bukan tanpa sebab, melainkan itulah ujian yang wajib kita hadapi,” Tuturnya, Jumat (11/5/2018).

    Bahkan menurutnya, dari musim le musim, datangnya bulan Ramadan, sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, sudah semestinya memperbaiki diri sejak saat ini.

    “Kita sebagai umat muslim, sudah semestinya harus saling mengingatkan, harapan saya, semua masyarakat yang beragama muslim, merayakan bulan ramadan ini dengan damai, hati yang bersih, dan semakin dekat kepada sang pencipta alam semesta ini,” Lanjutnya.

    Bagi Supriadi, Bulan Suci Ramadan adalah bulan yang harus rayakan dengan cara membersihkan diri dari hal apapun, termasuk permasalahan politik.

    “Kita tinggalkan dulu segala bentuk kesenangan duniawi, kita harus pokus kepada apa yang di titahkan oleh aturan agama kita, ya termasuk bebas dari pembahasan politik misalnya,” Tutupnya.

    Diketahui awal bulan Ramadan tahun ini akan jatuh pada Tanggal 16 Juni 2018 mendatang.

    (drm/beritasampit.co.id)