Demokrat Gelar Rakorda Bahas Persiapan Pilpres 2019

    PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dalam mempersiapkan Pilkada 2018 dan Pemilu Legislatif serta Pemilihan Presiden Tahun 2019.

    Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, H Nadalsyah kepada wartawan usai kegiatan Rakoorda Partai Demokrat Kalteng di Hotel Nascar Family, Kota Palangka raya.

    “Kegiatan ini juga tindak lanjut hasil muscab III Partai Demokrat di Sampit beberapa waktu lalu. Selain itu juga kita melakukan Konsolidasi dan Silaturahmi,” ungkap H Nadalsyah kepada wartawan, Jum’at (18/5/2018).

    Selain itu juga, lanjut Nadalsyah menyampaikan dalam Rakorda tersebut ada agenda rapat tim Formatur untuk menyusun kepengurusan dan dari rapat formatur itu yang akan dbawa ke jakarta untuk di SK-kan semua DPC Kabupaten/Kota termasuk DPD Provinsi.

    “Karena keterbatasan waktu dan kesibukan masing-masing, sehingga rakor hari ini terkait kepengurusan agar semua kepengurisan di tingkat DPC dan DPD segera dilantik,” tegasnya.

    Saat disinggung terkait target pada pilkada di 10 Kabupaten dan 1 Kota, Nadalsyah mentargetkan 60 persen Calon Kepala derah dan Wakil Kepala Daerah yang diusung dan didukung oleh Partai Demokrat.

    “Harapannya calon yang diusung dan didukung oleh Partai Demokrat bisa memperoleh hasil uang baik sehingga pada 2019 nanti bisa memperkuat dan meningkatkan suara partai Demokrat. minimal 60 persen nantinya,” ungkapnya.

    (nt/beritasampit.co.id)