Panaskan Mesin Partai, DPD PDI Perjuangan Gelar Rakorda dan Rakerdasus

    PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah, dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dan Rapat Kerja Khusus (Rakerdasus).

    Kegiatan tersebut bertujuan untuk memantapkan dan merapatkan barisan seluruh kader Banteng dari seluruh penjuru Kalimantan Tengah dalam menghadapi berbagai agenda politik mendatang.

    Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan 24, 25 dan 26 Mei 2018 mendatang Kalawa Convention Hall, di jalan Tjilik Riwut, Km 6,5 Palangka Raya

    Hal ini disampaikan Ketua Panitia Rakorda dan Rakerdasus, Duwel Rawing dalam rilis yang diterima wartawan beritasampit, Jumat (18/5/2018).

    “Diantaranya, seperti Pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, serta menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) serta Pilpres 2019 mendatang. Ini sebagai persiapan dalam rangka memanaskan mesin partai, konsolidasi menghadapi agenda partai kedepan, seperti Pilkada serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019,” ungkap Duwel.

    Selain kegiatan Rakorda dan Rakerdasus, pada tanggal 24 Mei 2018 sore, akan di isi juga dengan buka puasa bersama Pengurus, Kader PDI Perjuangan se Kalimantan Tengah.

    “Selain pengurus, kader serta fungsionaris PDI Perjuangan, dalam kegiatan ini kita juga mengundang tokoh lintas agama, anak yatim dalam acara buka puasa bersama nantinya,” kata Duwel, disela-sela memimpin rapat kemarin.

    Dalam kegiatan ini, selain dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng R Atu Narang, dipastikan hadir juga pengurus PDI Perjuangan pusat. Dirinya juga berharap melalui pertemuan itu seluruh jajaran PDIP di daerah, bisa solid dalam melaksanakan tugasnya.

    (nt/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT