Ngabuburit Ala Polsek Katingan Kuala Keren Patut Ditiru

    KASONGAN – Bulan ramadan 1439 Hijriah penuh berkah, semua umat muslim berlomba-lomba dalam kebaikan, salah satunya memberikan takjil. Hal itu yang dilakulan personil Polsek Katingan Kuala beserta Bhayangkari dan Saka Bhayangkara Katingan Kuala.

    Kegiatan membagikan takjil di bulan ramadan menjadi sarana mendekatkan kepolisian dan masyarakat menjadi mitra dalam menciptakan kondisi lingkungan masyarakat yang aman, hal tersebut diungkapkan Kapolres Katingan AKBP Eliester Dharma Bahagia Ginting SIK, melalui Polsek Katingan Kuala Ipda Bahrul Ilmi S.Sos.

    “Ini momen kita mendekatkan diri kepada Allah SWT dan kepada masyarakat, selain itu sebagai wujud syukur dalam menyambut bulan ramadan yang penuh berkah,” ucap Bahrul. Sabtu, 26/05/18.

    Sejumlah personel Polsek Katingan Kuala, dibantu Bhayangkari dan Saka Bhayangkara Katingan Kuala nampak dengan semangat membagikan takjil sepanjang jalan pantai depan Mako Polsek Katingan Kuala sekira pukul 16.30 WIB dan berakhir 17.15 WIB disambut antusias masyarakat.

    “Alhamdullah kegiatan kita selesai dan berjalan lancar, Kami juga menghimbau masyarakat selama bulan suci ramadan untuk lebih berhati-hati meninggalkan rumah saat salat taraweh dan jangan lupa mematikan kompor,” pesannya.

    (Maulana.Kawit/Beritasampit.co.id)