Sikapi Masalah Sampah di Jalan K H Dewantara, DLH Kotim Segera Rapatkan

    SAMPIT – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotawaringin Timur Sanggul Lumban Gaol memberi tanggapan tentang masalah sampah yang berada di jalan K H Dewantara, Baamang Hulu, Sampit.

    “Sampah yang berada di jalan K H Dewantara susah untuk di bersikan, walaupun sudah di bersikan tapi masih tetap saja warga membuang sampah di sana,” ujar Lumban.

    Selain itu dirinya juga menjelaskan akibat malasnya warga membuang sampahnya ke TPS yang berada cukup jauh dari rumah mereka, “akhirnya mereka membuang sampah di samping sekolah SMAN 3 Sampit,” lanjutnya saat di wawancari Minggu (28/05/2018) pukul 15:05 WIB, di kantornya.

    Bahkan menurut Lumban pihakya sudah banyak menerima laporan dari Kepala Sekolah SMAN 2 dan SMAN 3 Sampit, terkait Masalah Sampah yang berada di jalan K H Dewatara. “Kami sudah banyak menerima laporan tentang masalah sampah di jalan K H Dewantara,” tukangnya .

    Menindak lanjuti laporan tersebut pihaknya akan mengadakan rapat pada hari Kamis (31/05/2018) untuk mambahas tentang masalah sampah di jalan K H Dewantara.

    (fly/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT