Bulan Ramadan Jadi Ajang Silaturrahmi

    PALANGKA RAYA – Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio mengatakan kalau acara buka puasa bersama di Bulan Ramadan menjadi ajang silaturrahmi bagi Pemerintah Kota, dan seluruh lapisan masyarakat.

    Hal itu diungkapkan oleh Mofit dalam acara buka puasa bersama Pemerintah Kota Palangka Raya bersama dengan masyarakat di Rumah Jabatannya, Jl Tjilik Riwut, 28 Mei 2018.

    Menurutnya, bulan Ramadan menjadi momentum untuk meningkatkan kerukunan antar sesama. Selain itu juga akan menjadi ajang koordinasi bagi aparatur negara dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    Sementara itu, pembawa hikma Ramadan, Ust Zainal Ilmi dalam ceramahnya mengatakan kalau bulan Ramadan merupakan bulan suci bagi ummat Islam. Sehingga dijadikan momentum untuk memperbanyak amal.

    Menurutnya menjadi pelayan masyarakat juga memiliki nilai ibadah. Bahkan kata Zainal, melayani dengan hati ikhlas akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda di bulan Ramadhan.

    Selain itu Zainal juga menambahkan kalaj acara buka puasa bersama dijadikan ajang silaturrahmi yang paling tepat. “Inilah waktu yang tepat untuk bersilaturahmi, karena selama ini sibuk menjalankan rutinitas kita,” katanya. (din/beritasampit.co.id)