Parah! Bulan Ramadan Hotel Aquarius Sediakan Puluhan Wanita Seksi di Aquarium

    PALANGKA RAYA – Pengecekan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), kesejumlah tempat hiburan malam (THM), Rabu (30/5/2018) malam, disalah satu THM ada pemandangan menarik yang terlihat.

    Yakni Aquarius Boutique Hotel yang bertempat di Jalan Imam Bonjol Palangka Raya, dimana Hotel tersebut selain menyediakan jasa pariwisata, juga menyediakan tempat hiburan, salah satunya tempat karaoke.

    Dan ternyata tempat karaoke tersebut, bukan tempat karaoke biasa, akan tetapi menyediakan ruangan kaca (aquarium), yang didalamnya berisikan puluhan wanita muda yang berpenampilan seksi.

    Dari informasi yang dihimpun beritasampit.co.id, para wanita seksi yang dipajang dalam ruangan kaca (Aquarium) tersebut, disediakan untuk tamu yang datang dan membutuhkan jasa pemandu lagu.

    Maka tamu tersebut dapat memilih salah satu atau lebih sesuai keinginannya, sesuai dengan tarif yang sudah ditentukan.

    Salah seorang wanita penghuni Aquarium, yang menyebut namanya Queen mengatakan bahwa dirinya bekerja sebagai pemandu lagu untuk para tamu pekerjaan ini digelutinya sejak dua bulan yang lalu.

    “Saya disini kerja mas, sebagai pemandu lagu, saya kerja disini sejak dua bulan yang lalu,” katanya saat dibincangi beritasampit.co.iddengan nada yang gemulai sembari merayu.

    Saat ditanya tempat tinggalnya, wanita tersebut enggan untuk menyebutkannya.

    Sampai berita ini diterbitkan, belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi.

    (Fr/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT