Hj Agati Sulie Mahyudin Bagi 2.000 Bingkisan kepada Warga Kapuas

    KUALA KAPUAS – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang diyakini penuh dengan rahmat dan berkah. Sehingga, tidak sedikit para pejabat, pengusaha, dan orang yang berkemampuan lainya memanfaatkan bulan Ramadhan dengan berbagi.

    Seperti yang dilakukan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah Hj Agati Sulie Mahyudin SE.

    Beberapa hari ini ia melakukan bakti sosial (Baksos), diantaranya berbagi bingkisan kepada warga Kabupaten Kapuas.

    “Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, saya melakukan kegiatan baksos, diantaranya berbagi kasih dengan masyarakat yang kurang mampu, ya tidak seberapa, tapi paling tidak bisa membuat mereka tersenyum,” ujar perempuan yang akrab disapa Ibu Agati itu, usai melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama warga Kapuas, di GOR Panunjung Tarung, Rabu (6/6/2018).

    Menurutnya, di bulan penuh rahmat ini, kalau punya kemampuan ya seyogyanya berbagi kepada nasibnya yang belum beruntung.

    “Alhamdulillah saya tiap tahun bisa berbagi, dan tahun ini untuk di Kapuas saya membagikan dua ribu bingkisan,” ungkap srikandi Partai Golkar ini.

    Lanjut Agati, dua ribu bingkisan darinya itu dibagikan ke berbagai wilayah Kabupaten Kapuas, seperti di Kecamatan Pulau Petak, Selat, Kapuas Hilir, Kapuas Timur, dan lain sebagainya.

    “Mudah-mudahan bisa membuat mereka tersenyum,” harapnya.

    Ditambahkan amggota Komisi V DPR ini, pada saat berbagi itu dirinya juga memanfaatkannya untuk bersilaturahmi. “Dengan silaturahmi ini, supaya mereka mengenal bahwa ada wakil mereka di pusat sana, sehingga segala aspirasi bisa disampaikan melalui wakilnya,” tukas Agati.

    (irfan/beritasampit.co.id)