Laksanakan Buka Puasa Bersama dan Syukuran Kantor, Ini Pesan Lurah Sawahan

    SAMPIT – Jajaran Kelurahan Sawahan, yang terdiri dari Camat Kecamatan Ketapang, anggota DPRD, Ketua Karang Taruna Kalteng, Kepala Lapas Klas IIB Sampit dan seluruh lima lurah yang ada di Ketapang serta masyarakat Kelurahan Sawahan mengelar kegiatan buka puasa bersama.

    Kegiatan yang dilangsungkan di Kantor Kelurahan itu dilaksanakan pada Hari Minggu (10/6/2018) sore tersebut dirangkai dengan sambutan dari Lurah Sawahan Legendaria Okta B.N. Dalam sambutannya lurah yang dikenal memiliki paras cantik ini berpesan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan buka bersama agar selalu menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat (Kambtibmas) saat bepergian kala hari raya idul fitri nanti.

    “Saya mengajak kepada seluruh waraga Kelurahan Sawahan untuk menjaga ketertiban dan keaamanan dilingkungan masing-masing. Bagi warga yang berlibur ke kampong halaman diharapkan untuk melaporkan kepada Ketua RT, RW setempat dan jika ada hal yang mencurigakan silahkan langsung melaporkan ke pihak yang berwajib,” pesan Legendaria Okta, Minggu (10/6/2018).

    Tak lupa dalam kesempatan tersebut, dihadapan seluruh masyarakat beserta tamu undangan yang hadir dalam acara buka bersama sekaligus syukuran kantor itu Ibuk Lurah Sawahan ini menyampaikan selamat menjalankan puasa hingga meraih hari kemenangan dimana dirayakan dengan idul fitri atau hari raya setelah 30 hari berjalannya puasa.

    “Pada kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin. Mohon maaf juga karena saya telah mendahului untuk mengucapkan selamat hari raya idul fitri,” katanya.

    “Kedepan nya semoga pelayanan dapat berjalan maksimal dan warga merasa puas dengan pelayanan kami. Dengan kantor yang baru selesai ini menjadi motivasi bagi kami sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” tambahnya.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT