H-3 Penumpang Trasportasi Laut Dipastikan Membludak, Aparat Diminta Lebih Siaga

203
Waket DPRD Kotim, Parimus SE.

SAMPIT – Pihak Kesyahbandaran Sampit memastikan menjelang Hari Raya Idul fitri 1439 Hijiriyah memasuki H-3,atau tepatnya Selasa (11/6/2018) besok, pemudik menggunakan transportasi laut akan membludak.

Demikian disampaikannya kepada wartawan. Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) hari ini bakal membludak sesuai dengan tanggal tiket yang terjual yaitu hari ini, sudah ludes.

“Banyak tiket yang sudah terjual, dan saya juga berharap sesuai dengan kapasitas Kapal, apabila nanti memlebihi batas maka akan kita cari solusi lain” ucap Totok Sukarno Kepala KSOP baru ini.

Baca Juga:   Pemkab Kotim Diminta Cek Legalitas PT TASK III

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua DPRD Kotim Parimus SE meminta agar aparat keamanan, lebih memperketat pengawasan dan penjagaan, mengingat situasi arus mudik yang akan terus terjadi sampai hamin dua nantinya.

“Kami berharap pihak keamanan baik kepolisian maupun pihak keamanan yang tergabung dari SOPD, TNI bisa lebih waspada dan menjaga situasi keamanan di Kotim, sejauh ini kita megapresiasi ketatnya pengamanan di arus mudik tahun ini,” ujar Parimus.

Ketua DPC Partai Demokrat Kotim ini juga berharap, agar para pemudik juga lebih waspada dan tetap berhati-hati ketika hendak mudik kekampung halamannya masing-masing.

Baca Juga:   ​Besok, Baleg Mulai Bahas Dua Raperda Inisiatif Dewan

“Harapan kita, semuanya sampai tujuan dengan selamat, dan supaya aman pada saat naik kapal lebih bersabar jangan berdesak-desakan jangan bawa harta benda berlebihan,” tutupnya.

(drm/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments