Pererat Silaturahmi, Ditpolair Polda Kalteng Berbagi Bersama Anak Yatim

    SAMPIT – Ditpolair Polda Kalteng menggelar acara buka puasa bersama masyarakat dan stakeholder di Mako Ditpolair, Desa Belanti Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (10/6/2018).

    Kegiatan ini sekaligus dirangkai dengan Hari Bhayangkara ke 72 yang dihadiri oleh lapisan masyarakat setempat, ratusan anak yatim, serta personel Polisi, TNI dan Brimob yang juga dihadiri artis kondang, ustad Adipura.

    Dalam kesempatan itu, Direrktur Polair Polda Kalteng, Kombespol Badarudin berharap jalinan silaturahim antar seluruh stakeholder dan masyarakat semakin kuat di bulan suci Ramadan ini.

    Selain melaksanakan tugas pengamanan wilayah perairan Polda Kalteng, pihaknya juga hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menciptakan rasa aman dan persaudaraan antar sesama.

    “Buka puasa bersama yang kita laksanakan hari ini sebagai wujud silaturahmi kebersamaan dan rasa persaudaraan kita. Untuk perairan di Kalteng ini, semua kita siagakan. Apalagi ada beberapa daerah di Kalteng sebentar lagi akan melaksankan Pilkada,” terangnya.

    Sementara kegiatan buka puasa kali ini, diisi dengan pencaramah artis sekaligus ustad Adipura dengan menjelaskan makna puasa dan kita sebagai umat manusia harus bertaqwa kepada Allah SWT.

    Usai berbuka puasa, Ditpolair memberikan tali asih kepada seratus anak yatim dari Panti Asuhan di Sampit. Diharapkan kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi semua masyarakat dan stakholder.

    (raf/beritasampit.co.id)