Tidak Melihat Perbedaan, Keluarga Tuty Dau Adakan Buka Puasa Bersama dan Bagi-bagi Sembako

    PALANGKA RAYA – Sekira lebih dari seribu orang menghadiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Keluarga besar Tuty Dau, di Kalawa Convention Hall Jalan Tjilik Riwut KM 8 Kota Palangka Raya, Selasa (12/6/2018).

    Dsri informasi yang dihimpun beritasampit.co.id, acara buka puasa seperti ini rutin dilaksanakan tiap tahun oleh keluarga besar Tuty Dau.

    “Setiap tahun memang acara buka puasa seperti ini rutin kita laksanakan, yang kami tujukan untuk masyarakat menengah kebawah,” kata Tuty Dau saat dibincangi sejumlah awak media.

    Selain itu, pantauan lapangan beritasampit.co.id, Tuty Dau bersama keluarga juga membagikan sejumlah sembako kepada masyarakat yang hadir.

    “Kami juga memberikan bantuan berupa sembako kepada mereka yang membutuhkan,” lanjut dia.

    Tuty Dau juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini tidak ada hubungannya dengan kegiatan politik,

    “Kegiatan ini tidak ada hubungannya dengan pokitik, ini murni dari kami atas nama keluarga besar,” terangnya.

    Ditengah-tengah perbedaan agama maupun suku, Tuty Dau juga berharap masih ada pihak lain yang bisa berbagi dan membantu masyarakat yang kurang beruntung.

    “Semoga teman-teman atau pihak-pihak lain, dapat terketuk hatinya untuk bisa berbagi atau membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, dan tidak melihat perbedaan untuk kita saling membantu,” ujar dia penuh harap.

    (Fr/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT