Blusukan Hingga Daerah Pelosok Hulu Seruyan, Ternyata Ini yang Dilakukan Kapolres

    KUALA PEMBUANG – Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting, SIK memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Seruyan Raya, Seruyan Tengah, Hanau dan Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan, Selasa (12/6/18).

    Pembagian sembako bagi masyarakat tidak mampu ini merupakan kegiatan rutin Polres Seruyan sebagai bukti kepedulian dalam membantu meringankan beban warga yang membutuhkan, sekaligus bentuk syukur peringatan Hari Bhayangkara ke-72.

    “Kita sengaja memberikan bantuan di Kecamatan tersebut, karena bantuan kita bukan hanya di dalam kota saja. Tapi, di Kecamatan diluar kota juga wajib kita bantu,” kata Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting SIK saat dikonfirmasi melalui whatsapp.

    Selain pemberian sembako, Kapolres Seruyan juga menyerahkan bantuan kepada Pondok Pesantren Roudotul Tholibin di Jalan Jendral Sudirman Km 73 Desa Selunuk Kecamatan Seruyan Raya Kab Seruyan yang diterima langsung oleh Pengasuh Pondok H Tohir.

    Ia berharap, dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat dan menjalin silahturahmi yang baik.

    “Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan juga menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi antara Polri dengan masyarakat,” ujar Kapolres.

    (rdi/beritasampit.co)

    EDITOR : MAULANA KAWIT