Aduh Embak, Cantik-Cantik Mencuri Pakaian? Alasannya Miris Sekali!!!

    SAMPIT – Namanya sudah tertangkap tangan setelah melakukan kesalahan pasti banyak alasan yang akan diberikan. Seperti Alasan UWW (31) yang mencuri pakaian di pusat perbelanjaan matahari depat store citimall Sampit adalah untuk keperluan diri sendiri.

    “Saat kami amankan ke Polres Kotim dan dilakukan introgasi, pelaku mengaku ia mencuri pakaian tersebut untuk keperluan dirinya sendiri,” ujar Kasat Reskrim AKP Wiwin Junianto Supriyadi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Senin (18/6/2018).

    Aksinya perempuan berparas cantik ini (red, UWW) dilakukan pada hari Sabtu (16/6/2018) sekira pukul 16.00 Wib. Warga yang berkediaman di Jalan Rinjani, Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ini sebelum melakukan aksi pencurian sempat membeli paperback, lalu ia berjalan keliling untuk melakukan aksi pencurian yang bisa dibilang sangat nekat itu.

    Aksi perempuan ini awalnya berjalan mulus dan berhasil mengambil beberapa helaian pakaian seperti celana dan baju yang berada didalam pusat perbelanjaan matahari dept store yang berada diatas lantai dua citimall Sampit.

    Namun. Kini nasi sudah jadi bubur, niat untuk menikmati hasil pencuriannya ia malah ketangkap basah kala sedang asik mengambil pakaian dan dimasukan kedalam tas kosong yang sengaja dibawa dari kediamannya.

    “Motif kejahatan pelaku melakukan aksi pencurian ini adalah untuk keperluan diri sendiri, namun perbuatan pelaku bertentangan dengan UU dan dikenakan pasal 362 KUHP pidana penjara paling lama lima tahun,” kata Polisi berpangkat AKP itu.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT