Modus Membawa Tas Kosong, Perempuan Berparas Cantik Ini Satroni Barang di Citimall Sampit

    SAMPIT – Berparas cantik rupanya tidak membuat perempuan asal Jalan Rinjani, Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ini melakukan aksi pencurian di pusat perbelanjaan matahari dept store Citimall Sampit yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Km 1,5 Keluarahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Sabtu (16/6/2018) .

    “Kejadian itu terjadi sekira pukul 16:00 Wib, ia sengaja membawa tas kosong dari rumahnya untuk menyimpan pakaian hasil curiannya di matahari pusat perbelanjaan yang berada dilantai dua citimall Sampit,” kata Kasat Reskrim AKP Wiwin Junianto Supriyadi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Senin (18/6/2018).

    800

    Sebelum melakukan aksinya perempuan tahun 1987 ini sempat membeli paper back. Kemudian berjalan keliling-keliling hingga satu persatu barang berupa pakaian ia masukan ke dalam tas kosong yang sengaja ia bawa dari rumahnya.

    “Apes saat di areal penjualan perempuan dengan inisial UWW ini ketangkap basah oleh para pegawai matahari dept store hingga akhirnya ia diamankan oleh satpam,” ujar AKP Wiwin.

    Sementara itu. Polisi berpangkat AKP ini menjelaskan, saat diamankan oleh satpam dari tangan pelaku ditemukan barang bukti berupa 1 pcs kaos merk novel mice, 2 pcs baju atasan merk rozzet dan ako, 1 pcs celana panjang merk rilley, 1 pcs baju anak merk little, 1 pcs kemeja merk exit, 1 pcs jaket merk geela, 1 pcs celana panjang merk dust.

    “Ada merk pakaian yang berhasil di satroni oleh pelaku, kini barang bukti beserta pelaku sudah kami amankan di rumah tahanan Polres Kotim. Dari kasus ini sudah ada 2 orang saksi yang telah kami periksa,” jelasnya.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT