5 Tahun Memimpin, Kinerja Edy-Taty Sudah Di Nikmati Masyarakat

    PULANG PISAU – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, H Edy Pratowo – Pudjirustaty Narang yang maju kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pulang Pisau Kalimantan Tengah 2018, siap mengakomodir aspirasi Masyarakat.

    “Kami sangat menyadari, masih banyak sekali aspirasi Masyarakat yang belum bisa terakomodir pada Pemerintahan Edy-Taty periode 2013-2018 yang lalu. Semua itu, karena keterbatasan anggaran sehingga pembangunan yang yang di laksanakan berdasarkan skala prioritas, ” ucap calon bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo. Selasa, 19/06/18

    Meski begitu, pembangunan yang dilaksanakan bersama Wakil Bupati Pudjirustaty Narang dalam beberapa kurun waktu itu mendapat respon positif, baik dari Masyarakat maupun Pemerintah Pusat.

    Keberhasilan yang ia bangun selama memimpin Kabupaten Pulang Pisau, hasilnya sekarang ini sudah dapat di nikamati seluruh Masyarakat.

    “Dulu tidak ada stadion olah raga, sehingga setiap menggelar event sepak bola selalu menggunakan lapangan Pelindo. Tetapi, saat ini sarana itu sudah ada, stadion HM Sanusi, sehingga setiap ada event-event bisa terpusat di stadion itu, ” ujarnya

    Belum lagi, keberadaan masjid agung, kristiani centre yang sekarang ini sudah bisa di pergunakan Masyarakat untuk menjalankan ibadah dan event keagamaan.

    Ia mengaku sangat bangga, sebab selama kepemimpinannya dapat mewujudkan aspirasi dan keinginan warga Kecamatan Sebangau Kuala dengan membuka akses jalan melalui pembangunan jembatan sebagai kuala.

    “Sekian tahun Masyarakat Sebangau terisolir, karena akses jalan. Tetapi Alhamdulillah, kami dapat mewujudkan dan membuka keterisolasian itu,” tutupnya.

    (pra/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT