Hari Terakhir Menjabat, Pjs Bupati Seruyan Berpamitan 

    KUALA PEMBUANG – Pejabar sementara (Pjs) Bupati Seruyan Leonard S Ampung berpamitan, dan halal bihalal, untuk berakhir jabatannya sesuai SK dari Mendagri pada tanggal 23 Juni sebagai Pjs Bupati.

    ”Hari ini (21/6/18) terakhir saya menjabat sebagai Pjs Bupati Seruyan karena sesuai dengan SK dari Mendagri tanggal 23 Juni karena hari libur, hari ini pertama masuk kerja maka ini kita mendapatkan berpamitan halal bihalal kepada pegawai kita SKPD di lingkup Kabupaten Seruyan,” kata Pjs Bupati Seruyan Leonard S Ampung saat diwawancarai sejumlah media.

    Ia mengharapkan tahap kedepan juga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan target-target yang sudah ditetapkan seperti penyerapan anggaran kemudian target pelaksanan pembangunan harus dipercepat.

    “Penyerapan anggaran dan target pelaksanan pembangunan ini harus dipercepat,” katanya.

    Kemudian kita harus bisa mengoptimalkan APBD yang sedikit tetapi manfaatnya besar dan dimanfaatkan masyarakat kita.

    Ia menambahkan untuk disparitas antara Kota dan Hulu ini harus di dekat kan lagi sehingga kesejahteraan masyarakat di desa bisa merasakan hasil-hasil pembangunan dan juga bisa meningkatkan ekonomi mereka dan tarap hidup mereka dan ini kerja keras di masa yang akan datang untuk bisa memperkecil keadaan sekarang.

    Melihat Kabupaten Seruyan sangat menarik karena itu memang harus diajak untuk berlari. Karena dibanding dengan Kabupaten lain daerah ini agak tertinggal,

    “Ini perlu perjuangan kita dari stekholder yang ada dalam mengejar ketertinggilan segala lini, Kita berharap siapa pun nanti menjabat Bupati dan Wakil Bupati Seruyan,bisa konsen fokus terhadap pembangunan untuk mengejar ketertinggalan kabupaten Seruyan,” harapnya.

    “Saya mohon pamit kepada seluruh masyarakat kabupaten Seruyan dan juga ASN legislatif seluruh lapisan masyarakat yang ada diseruyan, dan saya mohon maaf atas segala kekurangan dan khilafan saya, saya belum maksimal karena keterbatasan waktu 4 bulan ini, terimakasih atas dukungan baik moral dan motivasi, sampai saat ini Seruyan masih aman dan kondusif,” pamitnya.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT