Stadion Mini Tiara Batara Bergelegar, Nadalsyah-Sugianto Panala Putra!!

    MUARA TEWEH – Kampanye Akbar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara periode 2018-2023 H Nadalsyah Sugianto Panala Putra SH di jejeali oleh beberapa artis baik dangdut maupun band, di arena Tiara Batara Muara Teweh Sabtu (23/6).

    Diawali penampilan dari beberapa artis lokal Muara Teweh, panggung arena stadion mini Tiara Batara bergelegar sebelum paslon dan undangan dari parpol pengusung datang.

    Suasana stadion yang di jejeli sound system berkekuatan 30.000 MW tersebut membuat para pendukung dan simpatisan yang sudah mulai berdatangan ikut bergoyang.

    Artis-artis dari ibu kota Jakarta yang mengguncang puluhan ribu massa tersebut antara lain, Seventeen Band, Dou Biduan aliran dangdut, Ina Samantha, Lilin Herlina. Tampil duluan, beberapa artis lokal dan di susul oleh Dou Biduan, serta Ina Smantha dan Lilin Herlina.

    “Luar biasa kata salah satu massa yang hadir saat itu dari kecamatan Lahei, dan saya beserta keluaga dan rekan-rekan lainnya merasa terhibur disamping mendengar orasi calon,” kata Rujiadi S Pd salah satu pendukung dari kecamatan Lahei.

    (shp.beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT