Polres Kobar Kirim 64 Personil Amankan Pilkada Sukamara dan Lamandau

    PANGKALAN BUN – Kepolisian Resort Kabupaten Kotawaringin Barat mengirim sebanyak 64 personel dan diperkuat dari Kompi 2 Bataliyon B Pelopor Brimobda Kalteng.

    Dimana BKO itu untuk membantu pengamanan pilkada serentak 2018 di dua kabupaten yakni Kabupaten Sukamara dan Lamandau yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 ini.

    Sebagai tanda pergeseran pasukan, Minggu (24/6) Polres Kobar pun melaksanakan apel Gelar Pergeseran Pasukan, dalam apel pergeseran pasukan itu dipimpin langsung Wakapolres Kobar Kompol Rohman Yonky Dilatha.

    Dalam arahannya Wakapolres menyampaikan kepada personel yang akan melaksanakan BKO untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh jangan asal-asalan. Dan tidak melakukan pelanggaran saat BKO, selalu semangat, jaga kesehatan serta tingkatkan kewaspadaan.

    Dalam kesempatan itu juga Wakapolres berpesan agar personil yang melaksanakan BKO agar selalu berdoa agar dalam setiap pekerjaan yang dilakukan akan selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa

    Usai melakukan apel serpas kemudian Wakapolres pun melanjutkan dengan pengecekan perlengkapan barang bawaan yang akan digunakan oleh masing-masing personel saat BKO antara lain baju PDL two tone, kaos coklat, perlengkapan mandi dan di bekali juga makanan tambahan polri (MTP).

    “Mari kita mantapkan dan sukseskan penyelenggaraan pilkada damai serentak 2018 di Kalimatan Tengah, khususnya di Kabupaten Sukamara dan Lamandau,” ungkap Wakapolres Kompol Rohman Yonky Dilatha.

    (Man/Beritasampit.co.id).