Begini Cerita Rumah Tangga MD, Ditinggalkan Mancing, Istri Selingkuh!!

    PANGKALAN BUN – MD (49) asal Kabupaten Brebes, tidak menyangka bahwa istrinya nekad melakukan selingkuh dengan laki-laki yang dikenalnya.

    Awalnya seperti diungkapkan MD kepada beritasampit.co.id Minggu malam Senin (24/6/2018).Bahwa dirinya setelah kawin dengan SR di Brebes, selama hampir 2 tahun dia sering meninggalkan istrinya,karena hoby mancing.

    “Waktu saya kawin memang belum punya kerjaan yang tetap, hanya sebagai tukang bangunan. Maka diwaktu luang saya kerjanya hanya mancing, semua sungai yang besar di Kabupaten Brebes sudah saya jarah, untuk dipancing, bahkan sampai nginap”akunya.

    Menurut MD, waktu sekitar 1 tahun sudah kawin istrinya sering ngomel karena dirinya setiap malam sering mancing bahkan sampai nginap.

    “Setelah kebiasaan saya sering mancing lama-lama, istri saya jarang ngomel dan saya juga tidak ada rasa curiga. Mungkin istri saya sudah memakluminya” lanjutnya bercerita.

    Namun pada suatu malam, karena badan kurang enak sakit meriang (Panas dingin). Dia, sekira Pukul 23.00 WIB dari tempat mancing langsung pulang kerumahnya. Setibanya dirumah, MD terkejut karena ada sepeda motor yang parkir agak sembunyi dipinggir rumahnya.

    “Setelah saya masuk rumah menuju kedalam kamar, ternyata istri saya sedang selingkuh dengan seorang laki-laki yang saya kenal. Untung saya bisa menahan emosi, dan saya juga menyadari karena saya hampir selama 2 tahun kalau malam jarang dirumah, waktu itu juga saya minta cerai,” beber MD sambil sedih.

    Dikatakan MD, karena laki-laki yang se dengan istrinya masih ada hubungan family, akhirnya MD merantau ke Kalimantan dan menetap di Pangkalan Bun.

    “Setelah satu tahun di Pangkalan Bun,saya kawin dengan seorang janda orang Solo, dan sebelum kawin saya mengatakan bahwa saya hoby mancing. Istri saya mau menerimanya. Sekarang saya di Pangkalan Bun sudah 4 tahun, dan hoby mancing di lampiaskan mancing di kolam, tidak lagi mancing jauh-jauh kesungai atau ke laut,” ungkap MD, saat mengungkap kisah hidupnya sambil mancing di salah satu Kolam Pemancingan di Kelurahan Sidorejo Kota Pangkalan Bun kepada beritasampit.co.id.

    (Man/Beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT