Kontraktor Harus Perhatikan Kualitas Pekerjaan Jalan

    KUALA KAPUAS – Sejumlah ruas jalan di Kabupaten Kapuas saat ini tengah dilakukan pengerjaan peningkatan. Satu diantaranya yakni jalan yang ada di Desa Lupak Dalam, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas. Dan pada saat ini sudah ada beberapa titik memasuki tahap pengaspalan.

    Adanya sejumlah pengerjaan peningkatan jalan itu, anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas H Madiansyah menyambut baik.

    Dirinya berharap, proses pekerjaan jalan itu bisa cepat selesai sehingga bisa dipergunakan masyarakat dengan baik, terutama dalam menunjang berbagai macam kegiatan setiap harinya.

    “Kita harapkan semoga pekerjaan cepat selesai agar jalan tersebut bisa dinikmati masyarakat daerah setempat secara fungsional. Jalan ini perannya sangat penting bagi kehidupan masyarakat, karena akan memberikan kemudahan,” ujar politikus Partai Hanura ini kepada wartawan, belum lama ini.

    Ia juga berharap kepada kontraktor yang melaksanakan pengerjaan jalan tersebut agar tetap memperhatikan kualitas mutu pekerjaan, sehingga jalan itu dapat digunakan masyarakat dalam jangka waktu yang lama.

    “Untuk kontraktor pelaksana harus bisa menjaga kuantitas dan kualitas mutu pekerjaan di lapangan, sehingga akan bertahan dengan waktu yang lama dan dimanfaatkan dengan lama. Tentu ini akan menjadi sebuah hal yang harus diperhatikan,” pungkas H Madi-sapaan akrabnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)