Berikan Hak Suara, Ketua DPRD Seruyan Hadir Bersama Warha di TPS 16

    KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan H.Ahmad Ruswandi memberikan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 16 RT 8 Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pembuang Satu Kecamatan Seruyan Hilir, Rabu 27 Juni.

    H.Ahmad Ruswandi datang ke TPS 16 pada pukul 11.00 didampingi kerabat. Menurutnya, memberikan hak suaranya pada Pilkada Seruyan ini sebagai bentuk partisiapasi sebagai warga negara untuk serta mensukseskan pemilihan kepala daerah untuk lima tahun kedepan.

    Sehingga melalui pesta demokrasi ini akan akan terpilih pemimpin Kabupaten Seruyan katanya. “Kita harapkan pelaksanakan Pilkada secara serentak ini berjalan dengan baik dan lancar, dan ini tentunya menjadi harapan seluruh panitia penyelenggara pemilihan bupati dan wakil bupati dan juga masyarakat,” ucapnya.

    H.Iwan sapaan akrabnya H.Ahmad Ruswandi juga meminya kepada masyarakat untuk mrnjaga kondusifita sampai semua tahapan Pilkada diwilayah tersebut selesai. Dengan begitu akan ada bupati dan wakil bupati terpilih untuk memimpin lima tahun kedepan.

    (sti/beritasampit.co.id)