Ketua DPRD Kotim Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pileg dan Pilpres 2019

    SAMPIT – Sejak beberapa bulan terakhir pada tahun 2018 ini, para partai politik (Parpol) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sudah menyiapkan bakal calon anggota legislatifnya masing-masing untuk bertarung di Pemilihan Legislatif pada 17 April 2019 mendatang.

    Dalam hal ini, Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli meminta agar semua lapisan masyarakat secara umumnya bersama-sama menjaga kondusifitas di Kotim.

    “Mari kita semuanya menjaga rasa kesatuan dan persatuan, jangan hanya karena kita berbeda dukungan lalu saling menghujat dan melempar kesalahan antara satu sama lain, dukungan boleh berbeda tapi tetap dinginkan hati,” ujarnya, Selasa (3/7/2018).

    Jhon juga berharap, kepada semua tokoh parpol, kader-kadernya maupun para calegnya untuk saling menghargai satu sama lain, dan tidak menunjukkan rasa perbedaan, karena tujuan mencalonkan diri jadi anggota legislatif tidak lain adalah menjalankan amanah rakyat.

    “Kita tentunya tidak ingin hal-hal negatif memicu konflik di kabupaten ini, politik bukan untuk mencari musuh melainkan untuk menuangkan kecerdasan dan juga kredibilitas keahlian bahkan skil individu masing-masing dalam membangun daerah ini,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)