DPRD Kapuas Terima Kunker DPRD Tanbu, Ini yang Dibahas

    KUALA KAPUAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas kedatangan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, Jumat (6/7/2018). Kedatangan mereka dalam rangka kunjungan kerja.

    Kedatangan anggota DPRD Tanbu tersebut pun diterima Sekretaris DPRD Kapuas Salman, mengingat secara kebetulan saat itu para pimpinan dan anggota DPRD Kapuas sedang tidak berada di tempat karena mengikuti tes kesehatan di RSUD Kapuas untuk persyaratan pencalonan anggota legislatif.

    Anggota DPRD Tanambu yang datang ke rumah wakil rakyat Kapuas terdiri dari anggota badan musyawarah (Banmus) dan anggota badan pembuat peraturan daerah (Bapemperda).

    “Tujuan mereka berkunjung ke Kapuas untuk tukar menukar pikiran. Selain itu juga dalam rangka membangun sistem di internal masing-masing,” kata Salman kepada wartawan usai menerima kunjungan kerja anggota DPRD Tanbu.

    Menurut Salman, anggota DPRD Tanbu saat bertemu dengan dirinya menanyakan beberapa hal, salah satunya menyangkut pokok-pokok pikiran dari anggota dewan Kapuas pada saat reses.

    “Kalau kita di Kapuas-kan, setiap reses anggota dewan terutama reses diakhir tahun anggaran yang diserap adalah pokok-pokok pikiran dari masyarakat dalam rangka menyusun anggaran tahun berikutnya,” pungkasnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)