Atlet Kodam XII/Tpr, Raih Juara Tiga Pada Atletik Jateng Open 2018

    SEMARANG – Idam Halim Lestaluhu salah satu diantara atlet Kodam XII/Tanjungpura, meraih juara tiga pada kejuaraan Atletik Jateng Open 2018, yang diselenggarakan di Gor Tri Lomba Juang, Semarang, Jawa Tengah pada hari Sabtu, 7 Juli 2018.

    Satu diantaranya atlet dari Kodam XII/Tpr, Idam Halim Lestaluhu yang ikut dalam lomba lari 1500 meter mendapat juara tiga, dalam kejuaraan Atletik Jateng Open 2018. Para atlet Kontingen Porad Kodam XII/Tpr terus melakukan laga uji coba untuk menghadapi Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD) XIV 2018.

    Tampak para atlet Kodam XII/Tpr, khususnya cabang olah raga (Cabor) atletik, selama beberapa bulan terus mempersiapkan diri untuk berlomba dan bersaing dalam event Porad. Perhelatan olah raga ini akan diikuti oleh seluruh Kodam di jajaran TNI Angkatan Darat.

    Idam Halim Lestaluhu, meraih juara tiga dalam lomba lari 1500 meter pada kejuaraan Atletik Jateng Open 2018, dibenarkan oleh Komandan Kontingen Kodam XII/Tpr, Kolonel Infanteri Haryadi, S.E., Sabtu (7/7/2018).

    Komandan Kontingen Kodam XII/Tpr mengatakan, atlet atletik harus banyak melakukan laga uji coba untuk mencari pengalaman dan harus bisa lebih maju selangkah dari atlet atletik lainnya, melihat capaian hasil yang diperoleh optimis siap berlaga di Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD).

    (Pendam Tanjungpura/beritasampit.co.id)