Ini Program dan Prioritas Tim Percepatan Pembangunan Kalteng Berkah

455
PENGUKUHAN : NT/BS - Saat Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran mengukuhkan Tim Percepatan Pembangunan Kalteng Berkah.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran mengukuhkan Tim Percepatan Pembangunan Kalimantan Tengah Berkah di Istana Isen Mulang, Jalan Katamso, Kota Palangka Raya, Selasa (10/7/2018).

Tim Percepatan Pembangunan Kalteng Berkah ini terdiri dari purnawirawan angkatan laut, akademisi dan pakar hukum dengan berjumlah 10 orang.

Sepuluh anggota tim percepatan pembangunan Kalteng Berkah yang dikukuhkan tersebut adalah, Laksamana Purn Marsetio (ketua), Apung Widadi (sekretaris), Laksamana Muda (Purn) Sutanto, Bulkani, Ibnu Elmi AS Pelu, Rahmadi G Lentam, Sulmin Gumiri, Wahyudie F Dirun, Muhnur, dan Andrie Elia Embang

Baca Juga:   ​Mulai 1 Aguatus 2017, Kalteng Siaga Darurat Kebakaran Hutan Dan Lahan

Gubernur Kalteng Sugianto mengatakan, tim tersebut akan bekerja sesuai dengan program dan prioritas meliputi optimalisasi dan peningkatan pendapatan asli daerah (PAD), Penyusunan dan implementasi Rencana Tata Ruang Provinsi (RTRWP) Kalimantan Tengah, Penataan Aset dan Perusahaan Daerah, Penyusunan E-Goverment dan Smart City.

“Juga program pendidikan, penanggulangan kemiskinan, tenaga kerja dan pemberdayaan perempuan. Program hukum, Organisasi dan Hubungan antara lembaga dan program kedaulatan pangan dan kedaulatan energi,” ucapnya.

(nt/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments