Triyanto: “Harus Ada Gerakan Membentengi Diri Dengan Keimanan Yang Kuat”

    PANGKALAN BUN – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat, Triyanto menegaskan, untuk memerangi peredaran narkoba khususnya di Kobar, harus ada gerakan secara bersama membentengi diri dengan keimanan yang kuat.

    “Setelah kita memiliki keimanan yang kuat, bahwa bahaya narkoba itu akan menjerumuskan generasi muda baru kita bersama-sama memeranginya,” kata Triyanto, saat dibincangi beritasampit.co.id, Kamis (12/7/2018) saat menghadiri Hari Anti Narkoba International (HANI).

    Ditambahan Triyanto, kini peredaran narkoba di Kabupaten Kobar dinilai sangat mengkhawatirkan. “Sehingga harus ada gerakan bersama-sama untuk memeranginya. Karena Kotawaringin Barat merupakan salah satu pintu masuk pendatang ke Kalimantan Tengah, untuk wilayah Barat.

    Celah itu sering dimanfaatkan oknum tidak bertanggung jawab untuk mengedarkan narkoba di Bumi Marunting Batu Aji. “Sangat mudahnya masuk ke wilayah Kobar ini, terkadang dimanfaatkan untuk peredaran narkoba. Hal ini terbukti dari beberapa media online dan cetak,yang memberitakan pihak yang berwajib berhasil membekuk penjual dan pemakai narkoba,” tegas Triyanto.

    (man/beritasampit.co.id)