Ini Dia, Ketua DPD OSO Dukung Kroasia, Ketua MPR Zulhasan Francis

    JAKARTA – Final sepakbola dunia di Rusia antara Prancis melawan Kroasia tidak saja digemari oleh masyakarat biasa tapi juga oleh para kalangan pejabat negara termasuk Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO) dan Ketua MPR Zulkifli Hasan.

    Ternyata kedua pejabat negara ini memilih dua negara yang berbeda bertanding untuk raih juara pertama dengan alasan masing-masing.

    Ketua DPD OSO memilih Kroasia dengan alasan belum pernah juara dunia.

    “Semangat untuk menang lebih tinggi karena keinginan kuat mencapai juara,” kata OSO disela-sela saat menerima tamu di ruang kerjanya,” Kamis (12/7/2018).

    Sedangkan Zulhasan memilih Prancis dengan alasan negara ini perlu juara dunia dan pemainnya teruji mampu membawa negara ini sekarang masuk final.

    “Ada satu lagi, warna kaosnya biru,” katanya saat dicegat menghadiri acara halal bihalal LDII, Kamis (12/7/2018).

    Lalu bagaimana dengan bisa menyaksikan pertandingan Akbar itu untuk membuktikan pemenang Francis atau Kroasia?

    Ternyata, di Gedung DPR pun pada malam Senin mendatang mengadakan acara nonton bareng dsngan Ketua DPD dan Ketua.MPR serta Ketua DPR Bambang Soesatyo.

    Acara nobar final piala dunia ini seperti tradisi diadakan di Gedung DPR berkat kerjasama antara Hunas dsngan Pengurus Koordinatoriat Wartawan Parlemen diketuai Ramdoni Setiawan.

    Menunggu waktu pertandingan, maka agar menghindarkan mengantuk dan rasa bosan bagi yang hadir, maka diadakan bagi door prize.

    Tidak itu saja di Kantor Kemenpora yang tempatnya bersampingan dengan Gedung DPR mengadakan juga nonton bareng.

    (jan/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT