Final Piala Dunia : Baju Jersey Kroasia dan Prancis Habis Terjual Tidak Tersisa 

    SAMPIT – Kick of laga final Piala Dunia 2018 antara Kroasia vs Prancis di Luzhniki Stadium, Moskow, pada hari Minggu 15 Juli 2018 yang akan disiarkan di Trans Tv sekira pukul 22.00 Wib telah dinanti-nanti oleh seluruh pengemar si kulit bundar diseluruh dunia.

    Salah satunya berada di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah, demam menonton final piala dunia ini meraja lela dikalangan muda, dewasa dan tua.

    Akan tetapi belum afdoul apabila menonton bola apabila tidak mengenakan jersey bola tim yang didukung. Saat beritasampit.co.idmencoba melakukan komunikasi dengan pemilik salah satu toko penjual jersey bola yang terletak di Jalan Iskandar tepat didepan ikon patung jelawat mengatakan, baik jersey bola Kroasia dan Jersey Prancis habis terjual tanpa tersisa.

    “Habis jersey Kroasia dan jersey prancis nya mas, dari tadi banyak yang datang menanyakan jersey kedua negara itu. Tetapi kami kehabisan stok,” kata pemiliki toko Niaga Sari yang menjual jersey bola, Minggu (15/7/2018).

    Ternyata bukan hanya toko Niaga Sari yang kehabisan stok jersey bola, akan tetapi seperti toko Rudy sport, rachel sport dan beberapa toko penjual peralatan baju jersey bola rata-rata kehabisan stok.

    “Sudah diborong orang tadi pagi, itupun stok terakhir saya yang jumlahnya setengah lusin,” kata pemilik toko bima sport yang terletak di Baamang Hilir.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT