Cabor Panjat Tebing Kotim Optimis Bawa Kemenangan di Piala Walikota Surabaya

    SAMPIT — Atlit panjat tebing Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah yang akan mengikuti kejuaraan Piala Walikota Surabaya Tahun 2018 optimis akan membawa pulang hadiah dan kemenangan.

    “Kami akan pulang membawa hadiah, serta memberikan pengalaman baru kepada para atlit cabang olahraga (Cabor) panjat tebing dan membawa nama baik daerah Kota Sampit dalam Cabor panjat tebing ini,” ucap Rahmad Yulianur pelatih atlit panjat tebing, Senin (16/7/2018).

    Ditemui sebelum naik kapal ferry untuk keberangkatan menuju Surabaya, pelatih panjat tebing yang biasa disapa dengan Rahmad ini mengungkapkan, persiapan atlit panjat tebing yang ia bawa menurutnya sudah cukup maksimal untuk bisa meraih juara pada pada piala walikota Surabaya itu.

    Piala walikota Surabaya cabor panjat tebing sendiri akan digelar selama empat hari dari tanggal 18 sampai 21 Juli 2018 bertempat di Jalan Irian Barat No.1A Kota Surabaya.

    “Latihan yang saya terapkan selama ini adalah latihan fisik, tehnik, serta tata cara dalam mengikuti kompetisi lomba panjat tebing. Dalam piala walikota Surabaya ini saya membawa empat orang atlit yang memiliki motivasi untuk membawa nama baik Kotim dan mengharukan nama daerah Kotim diluar pulau Kalimantan,” katanya.

    (im/beritasampit.co.id).