Begini Keseruan!! PWI Vs Pejabat ELY Ikut Berlaga di Sepak Bola Sarung Dangdut

    SUKAMARA – Kemeriahan acara pesta rakyat dihari kedua terus berlanjut, berbagai kegiatan dilaksanakan untuk menghibur masyarakat dalam rangka HUT Kabupaten Sukamara ke 16 tahun.

    Pada Jumat 20 Juli 2018 digelar sepak bola sarung dangdut antara Eksekutif, Legeslatif dan Yudikatif (ELY) melawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat untuk lebih mengakrabkan hubungan antara pejabat dan insan media.

    “Ini moment setahun sekali sebagai bentuk hiburan untuk masyarakat kalau sepak bola sarung dangdut antara ELY dan insan media ini untuk lebih mendekatkan pejabat dan media yang ada di Sukamara,” ujar Ketua Panitia Pesta Rakyat, Karyono.

    Dalam pertandingan sepak bola sarung dangdut antara ELY yang diisi oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD Sukamara, Kapolres Sukamara, Wakapolres Sukamara, Perwira Penghubung 1014 Pangkalan Bun, Kepala Lapas Kelas III Sukamara, Sekertaris DPRD Sukamara, Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar.

    Di babak pertama PWI Sukamara berhasil mencetak dua gol ke gawang ELY yang dijaga oleh Ketua DPRD Sukamara, Eddy Alrusnadi. Budi yang menjadi pemain tambahan untuk insan Media yang berhasil menyarangkan bola digawang ELY.

    Tidak mau kalah dengan PWI, Sekertaris DPRD Sukamara, Jaya Patrianur berhasil membobol gawang PWI yang dijaga oleh Ferianto, wartawan TVRI.

    Pada babak kedua ELY berhasil menyamakan kedudukan hingga skor akhir menjadi dua sama. Pertandingan berakhir dengan kedudukan sama kuat antara ELY dan PWI Sukamara.

    “Kita akan terus lestarikan kegiatan olahraga ini, karena ini untuk menghibur,” kata Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio usai bermain sepak bola sarung.

    (enn/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT