Mantap!! Peringati Hari Anak Nasional, Alfamart Berbagi Bingkisan Sembako di Sampit

    SAMPIT – Sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat, Alfamart melalui PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk membagikan puluhan bingkisan sembako dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN).

    Bingkisan tersebut diserahkan langsung untuk warga, khususnya anak-anak di sekitar toko Alfamart Cilik Riwut Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat (20/7/2018) pagi.

    “Pemberian paket sembako melalui program donasi konsumen yang bekerja sama dengan Yayasan BMCI ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya di lingkungan sekitar toko,” terang Budi Santoso selaku Corporate Communication Regional Manager Alfamart.

    Tentu saja, kegiatan sosial untuk masyarakat itu dilakukan ke sejumlah daerah di Indonesia. Sebagai toko komunitas yang dimiliki masyarakat, tentunya Alfamart ingin selalu mendekatkan diri dengan warga sekitar.

    “Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Alfamart terhadap masyarakat kami terkait pemberian paket sembako ini,” tutur Rahmat, ketua RT setempat.

    Selain membagikan bingkisan paket sembako untuk keluarga kurang mampu, Alfamart juga mengadakan acara Shopping Experience untuk anak-anak.

    Tujuannya adalah melatih anak-anak untuk belanja dengan bijak dan juga mengajarkan anak tentang budaya antre ketika mereka bertransaksi di kasir.

    “Di sini anak-anak sekitar kami ajarkan cara berbelanja yang bijak dengan didampingi orangtuanya, diantaranya berbelanja sesuai kebutuhan dan budaya antre saat melakukan pembayaran,” tutup Budi.

    (rilis Alfamart for beritasampitco.id)