Satu Tahun Pimpin TP PKK Kobar, Begini kata Ny Mina Irawati Ahmadi

    PANGKALAN BUN – Sekitar satu tahun, Ny Mina Irawati Ahmadi memipin Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

    Dalam menjalankam tugas mulia sebagai penggerak kesejahteraan keluarga, dirinya tanpa kenal lelah melakukan pembinaam terhadap pengurus dan anggota PKK hingga ke pelosok desa.

    “Alhamdulillah tidak terasa sudah memasuki satu tahun saya memimpin TP PKK Kobar ini, banyak suka dan duka dalam melaksanakan tugas mulia ini, tetapi bagi saya dan pengurus lainnya hal itu justru menjadi acuan semangat bagi kami untuk lebih banyak lagi turun kelapangan untuk melakukan pembinaan,” kata Ketua TP PKK Kobar Ny Mina Irawati Ahmadi, di Rumah Pintar Borneo Gemilang, Jumat (20/7/2018)

    Diakuinya, selama satu tahun ini melakukan pembinaan ke desa-desa, masih banyak TP PKK desa yang tertinggal, bahkan ada yang tidak pernah tersentuh oleh pembinaan. Hal itu jadi tantangan besar pihaknya.

    “Saya sangat bersyukur dengan kesolidan dan tekad bersama, pengurus TP PKK Kobar tanpa kenal lelah dan dengan keikhlasan akan memajukan TP PKK desa-desa, karena memang tugas kita, dengan harapan majunya TP PKK desa maka akan berdampak pada kemajuan kehidupan masyarakat desa melalui penerapan 10 program PKK di kehidupan sehari hari masyarakat “. ujar Istri Wakil Bupati Kobar ini.

    Untuk mewujudkan semua program kerja TP PKK Kobar, lanjut Mina, tidak bisa berjalan sendiri, melainkan juga membutuhkan dukungan dari seluruh stakeholder agar apa yang telah di programkan akan berjalan dan bermanfaat bagi masyarakat.

    (man/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan