Jhon Krisli Rajin Kunjungi Parpol Lain, Akankah Ia Hengkang dari PDIP? Simak Beritanya…

    SAMPIT – Belum lama ini, politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Jhon Krisli rajin mengunjungi sejumlah partai. Diantaranya Partai Golkar.

    Menurutnya, kunjungan itu sebagai wujud silatutahmi.

    “Saya hanya bersilaturahmi saja, kan Bapak Supriadi itu juga teman saya, apalagi ia (Supriadi) wakil ketua di DPRD, jadi hanya silaturahmi biasa saja,” ungkap Jhon kepada wartawan, belum lama ini.

    Ia pun menjelaskan, disaat melakukan silaturahmi, beberapa partai yang dikunjunginya juga ada yang mengajak untuk bergabung.

    “Jadi ada juga yang mengajak saya, (ada yang bilang) jika Pak Jhon tidak ditugaskan lagi di PDI Perjuangan, kami siap menugaskan Pak Jhon kembali, Pak Jhon tinggal pilih mau di Kabupaten atau Provinsi, bahkan ke DPR RI” tuturnya dalam mencontohkan tawaran beberapa partai.

    Namun dalam tawaran tersebut, Ketua DPRD Kotim dua periode ini masih memikir-mikir untuk memutuskan apakah ikut dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 nanti atau tidak. Serta memilih bertahan di PDI Perjuangan atau menerima tawaran partai lain.

    “Untuk sementara saya merenung dulu lah, sampai dengan saat ini juga saya belum memutuskan apakah maju atau tidak, tapi khusus untuk PDI Perjungan saya sudah menyerahkan berkas dari kabupaten ataupun dari provinsi, apapun keputusan partai saya terima, kalau ditugaskan kembali saya siap, kalau pun tidak saya harus legowo, karena pengabdian kita adalah penugasan,” papar pria yang juga selaku Ketua DPRD Kotim ini.

    (bnr/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan