Sempat Molor, Pembahasam KUA PPAS 2019 Berjalan Lancar Tanpa Ada Kendal

    SAMPIT – Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar rapat kerja dengan eksekutif, di ruang rapat paripurna, Senin (23/7/2018).

    Rapat ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Kotim Parimus, dihadiri pihak eksekutif yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) serta sejumlah kepala SOPD.

    Dari pantauan beritasampit.co.id, rapat yang semestinya dimulai sekitar pukul 09.00 WIB sempat molor lantaran sejumlah anggota Banggar dari DPRD Kotim masih belum mencukupi forum hingga dimulai pukul 11.15 WIB siang untuk membahas pendahuluan atau pra Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) 2019.

    Pembahasan KUA-PPAS 2019 tersebut berjalan singkat oleh tim anggaran legislatif dan pihak eksekutif tanpa ada tawar menawar program sejumlah program yang dibahas pada saat pembahasan tersebut langsung diterima oleh tim anggaran dari DPRD Kotim.

    “KUA PPAS 2019 rapatnya sudah kita lakukan dan tadi sempat molor lantaran menunggu pihak tim anggaran terkumpul baik dari pihak DPRD maupun pemkab Kotim, sehingga sempat kita molor dan kemudian siang kita lakukan lagi dan semuanya lancar tanpa ada kendala,” Parimus.

    Ia juga menambahkan semoga hasil yang telah disepakati oleh dua lembaga ini menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.

    (bnr/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan