Hut ke-72 Bayangkara, Polda Kalteng Gelar Touring Kebangsaan

    SAMPIT — Rangkaian kegiatan hari ulang tahun (Hut) Bhayangkara yang ke-72, Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kalimantan Tengah kembali melaksanakan touring kebangsaan, Sabtu (28/7/2018).

    Titik pelepasan pun dilakukan dihalaman Polda Kalteng, dalam hal ini Kapolda Kalteng Kombes Pol Anang Revandoko diwakili oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Dedi Prasetyo untuk melepas keberangkatan peserta tour.

    Dalam acara pelepasan, berdasarkan info yang didapatkan dari Humas Polda, turut hadir para pejabat TNI, Polri, Pemerintah Provinsi, dan Pemko, serta sejumlah perwakilan perusahaan.

    Dari titik awal mulai pelepasan pun diketahui touring kebangsaan untuk Indonesia ini selama dalam perjalanan akan dikibarkan bendera merah putih di sepanjang jalan hingga sampai pada tujuan yakni lokasi wisata pantai ujung pandaran.

    Touring kebangsaan ini bukan hanya aparat TNI, Polri serta pemerintah yang ikut. Akan tetapi para pencinta off road dan sejumlah orang dari beberapa perusahaan akan ikut bergabung.

    Kegiatan touring kebangsaan ini akan berlangsung selama dua hari berakhir pada Minggu (29/7/2018). Acara utama akan digelar di objek wisata pantai ujung pandaran.

    (im/beritasampit.co.id)

    Editor : FAHRIZAL