Truk CPO Terbalik, Kamacetan Panjang pun Terjadi

    SAMPIT – Kemacetan panjang terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 16, tepatnya di Kecamatan Kota Besi Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Hal Ini dipicu lantaran adanya kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal.

    Peristiwa laka lantas tunggal ini terjadi pada, Senin (30/7/2018) sekitar pukul 13.15 WIB. Dalam peristiwa ini satu unit truk CPO berwarna kuning putih (nomor polisi belum diketahui) mengarah ke Sampit dan terbalik disekitaran jalan poros provinsi dengan posisi tepat berada di tengah jalan.

    “Katanya kecelakaan tunggal, truk itu bermuatan minyak sawit mentah yang akan dibawa ke Pelabuhan Bagendang,” sebut salah satu sumber yang meminta namanya tidak disebutkan.

    Akibat dari kecelakaan tunggal ini, kemacetan pun tidak terhindarkan, jalur satu arah pun diberlakukan oleh Satkantas Polres Kotim yang sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP).

    “Sudah ada polisi di TKP tadi, namun kemacetan hampir dua kilo karena kecelakaan itu,” tambahnya.

    Hingga kini, pihak Satlantas Polres Kotim masih melakukan proses evakuasi terhadap truck CPO bermuatan minyak sawit mentah. Namun, belum ada keterangan resmi seputar identitas serta apakah ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini.

    (im/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan